Minggu, 13 Mei 2012

Dosakah aku mencintaimu ?

images by google
Lihatlah, aku berdiri di depan pintu hatimu & mengetuk.
Bolehkah aku masuk ?, tanyaku penuh harap.
Tak ada jawaban, ku hela nafas panjang keputus-asaan.
Haahhh .. mungkin kau terlalu sibuk dengan orang lain hingga tak mendengar suara hatiku.
Ku coba lagi.
Kau menyahuti suaraku, sempat ku berharap jauh.
Aku sedang sibuk, jawabmu, & dengan sejuta alasan kau tak bersedia aku masuk kedalamnya.
Sedang senyumku berubah jadi sebuah tangis, tapi hanya dalam hati.
Kau tak perlu tau akan hal itu, tidak.
Aku datang dengan sekuntum bunga cinta yang ku petik dari taman rinduku, dengan cerita indah tentang kekagumanku padamu.
Andai kau mau, kan ku bawa kau ke tempatku & ku tunjuk bintang yang paling bersinar seperti dirimu.
Biarlah, waktu yang cukup lama ku jalani dalam penantian sia-sia.
Takkan ku sesali, mengagumimu sudah lebih dari cukup.
Walau ku tau, badai petir kan ku hadapi sendiri karena aku telah kehilanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..