Sabtu, 18 Agustus 2012

Ciri-Ciri Cewek Yang Masih Perawan

Ciri-ciri cewek yang masih perawan adalah topik pembahasan kita pada artikel kali ini.
Anda penasaran .. ?
Baca terus artikel ini ya guys.
Pada beberapa negara atau budaya, perawan adalah sesuatu yang dianggap suci terutama menyangkut masalah kehormatan pribadi & keluarga bahkan agama.
Begitu juga di negara kita Indonesia yang memiliki adat istiadat yang kental dari berbagai budaya suku bangsa.
Oleh karena itu, keperawanan seorang gadis sangatlah penting& sering dijadikan tolak ukur harga diri seorang wanita.
Bila seorang gadis masih perawan sampai menikah, maka dia akan dianggap mampu menjaga diri, terhormat & menjalankan nasehat orang tua.
Begitu juga sebaliknya, yang akan dianggap rendah atau dinilai sebagai wanita "tidak beres" oleh beberapa orang karena hal tersebut dianggap sebagai aib pribadi & keluarga.
Sebab, tentu saja seorang pria pasti sangat bangga apabila mendapatkan gadis yang masih utuh.
Karena kita juga tau, bahwa betapa kecewanya seorang pria apabila suatu saat mengetahui bahwa pasangannya sudah tidak perawan lagi.

Namun, seiring berjalannya waktu di jaman modern sekarang ini.
Keperawanan seseorang sudah tidak lagi dinilai sebagai sesuatu yang penting.
Meskipun pada beberapa orang, membicarakan hal tersebut masihdianggap tabu.
Tapi tetap saja dengan berbagai alasan, beberapa orang merelakan keperawanan mereka demi sesuatu yang menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang melakukannya.
Dengan atau tidak sama sekali memikirkan etika kesusilaan yangmelekat pada adat istiadat dimana mereka berasal.
Terlepas dari itu semua, disini saya hanya ingin berbagi tanpa menilai atau merendahkan siapapun.
Apa yang saya sampaikan disini juga tidak seratus persen benar.
Karena ini hanya analisis yang dirangkum dari berbagai sumber penilaian secara umum tanpa mengacu pada sebuah penelitian resmi.
Baiklah, ciri-ciri cewek yang masih perawan akan kita ambil dari bentuk fisik saja.
Oleh karena itu, satu atau beberapa yang saya sebutkan dibawah mungkin saja salah.

1). DAHI
Cewek yang masih perawan, dahinya licin mengkilap.
Bila sudah tidak perawan, licin & kilapnya hilang, justru yang timbul adalah kedutan (tekukan) pada dahi.
Kedutan karena sudah tidak perawan, tidak sama dengan kedutan yang timbul karena faktor usia (tua).
Kedutan tersebut tidak begitu kelihatan, kecuali ketika mereka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang tertawa atau berbicara.
Meskipun dilakukan perawatan tubuh, kedutan tersebut tetap terlihat bila kita perhatikan.

2). HIDUNG
Cewek yang masih perawan, ujung hidungnya berwarna kemerahan, terutama jika disentuh.
Cewek yang tidak perawan, ujung hidungnya merah pucat, terkadang warna kemerahan tersebut tidak nampak sama sekali.

3). MATA
Cewek yang tidak perawan, bagian bawah kelopak mata ada sedikit lipatan kulit & berwarna agak lebam (seperti memar).
Lebam pada cewek tidak perawan, adalah seperti garis-garis hitam halus di bawah kelopak mata atau seperti berkeriput.
Cewek yang masih perawan, matanya berseri-seri, tidak ada warna hitam lebam maupun garis-garis halus pada bagian bawah kelopak mata.

4). TELINGA
Cewek yang masih perawan, telinganya nampak bersih, indah& kenyal.
Cewek yang tidak perawan, secara otomatis bentuk telinganya akan berubah menjadisedikit lebih leper & agak pucat.

5). PUNGGUNG
Punggung cewek yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat, sebab masih sintal & padat serta tidak kendur.
Coba perhatikan pinggangnya, pasti masih ramping & punggungtidak melebar.
Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab sangat kenyal& tidak lembek kalau dipegang.
Artinya dia masih perawan.
Namun, punggung cewek yang tidak perawan memang berisi & besar tetapi tidak kenyal, punggungnya nampak kendur.
Mengapa punggung cewek yang tidak perawan kendur .. ?
Karena disaat melakukan hubungan intim, hampir 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu pada bagian kemaluan.
Disaat orgasme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmenimbulkan otot punggung menjadi tegang & apabila telah selesai berhubungan intim punggung yang tegang akan kembali seperti semula.
Namun, semakin sering cewek berhubungan intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

6). Payudara
Payudara cewek yang masih perawan, biasanya tegang menjulang & bentuknya membulat.
Tapi kalau sudah tidak perawan, tegangnya berkurang & sedikit membesar daripada ukuran aslinya serta kelihatan lebih kendur.
Perhatikan pada saat dia berjalan atau berlari.
Kalau masih perawan, meskipun dia berlari payudaranya tetap kokoh & tidak terlalu bergoncang.
Tetapi berbeda pada cewek yang memang payudaranya besar secara alami.
Mengapa payudara membesar & kendur .. ?
Karena, payudara itu kalau di sentuh pria, hormon akan mengisi ruang payudara tersebut & membuatnya tegang.
Setelah disentuh, payudara yang tegang tadi lalu mengendur yang membuat ototnya juga ikut mengendur.
Bila tidak perawan, puting payudaranya akan menjadi coklat kehitaman, namun bila masih perawan akan berwarna kemerahan.
Tapi terkadang, payudara sering di pengaruhi oleh bentuk tubuh, penyakit, genetik & penggunaan obat tertentu.
Jadi, jangan sampai salah menilai seseorang dari bentuk payudaranya.

7). PERUT
Cewek yang tidak perawan, perutnya akan mengembang & sedikit membuncit.
Serta ada garis memanjang dari bawah dada sampai ke perut & dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak ada pada semua cewek, tapi kalau ada gadis yang memiliki garis tersebut artinya ia tidak perawan lagi.
Ada sebagian cewek yang sudah tidak perawan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai ke kemaluan.
Pada wanita hamil, garis itu akan terbagi dua, coba perhatikan perut wanita yang sedang hamil, pasti ada garis-garis retak yang melintang di perutnya.

8). RAMBUT
Di zaman nenek moyang kita dulu, ketika seorang wanita hendak dinikahkan, penghias pengantin terlebih dahulu akan memotong rambut yang ada di dahi.
Rambut disebelah belakang telinga kiri & kanan akan di tekuk.
Rambut inilah yang disebut rambut perawan.
Dengan memotong rambut tersebut, mereka akan mengetahui apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak.
Untuk membuktikan,
coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi tapi airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut.
Jika rambut terapung dipermukaan air kelapa, artinya gadis itu masih perawan.

Itulah guys ciri-ciri cewek yang masih perawan dilihat dari fisiknya.
Tapi saya tidak menjamin seratus persen benar.
Karena, perawan atau tidak, itu adalah masalah pribadi seseorang.
Kurang lebihnya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kaum wanita.
Saya tidak bermaksud memvonis atas penilaian diatas.
Tapi lebih kepada berbagi informasi yang mungkin saja bermanfaat bagi beberapa orang.

Saya juga berharap kritik, saran atau pertanyaan dari Anda demi kemajuan blog butut ini ke depannya.

Semoga bermanfaat ..
Salam damai ..

43 komentar:

  1. Aku kurang setuju dengan pendapat itu,karena buat aku ciri-ciri diatas sepertinya tidak jadi patokan untuk menentukan mana yang masih perawan ato tidak.
    apalagi garis hitam dimata banyak anak yg perawan udah ada garis hitam dimata.
    Takutnya kalau artikel ini dibaca cowok,ntar cowok menganggap semua ini jadi patokan padahal sebaliknya kebanyakan tidak benarnya.
    maav kalau saya memberi sarannya agak kasar,cuma ngasih pendapat aja. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kritik Anda.
      sebenarnya, jika Anda membaca artikel ini dengan baik, sudah saya sebutkan bahwa ciri-ciri diatas tidaklah seratus persen benar.
      karena itu, apa yang saya sebutkan pada artikel ini tidak dapat dijadikan acuan dalam menilai seorang wanita.

      Hapus
  2. punggung dan payudara secara logika dan ilmiah memang benar..dan hidung secara adat pun benar..tp yang lainnya saya kurang setuju, apalagi masalah mata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menerima pendapat Anda, namun diatas juga sudah saya sebutkan bahwa ciri-ciri di atas tidak dapat di jadikan acuan mutlak.
      terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  3. sesuatu banget min........
    bagus utk hiburan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps, terima kasih telah berkunjung gan ..

      Hapus
  4. hmmm... yg pasti yg msh perawan tuh yg pas kita making love yg keset, yg berdarah, yg nyapit bgt. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh gan ..
      nampaknya agan sudah berpengalaman ..
      he ..he ..he ....
      salam kenal ..

      Hapus
    2. slah tuh.
      padahal, saat cairan lubrikasi ckup pada vagina. bisa saja menjadi licin dan tidak keset. apalagi selaput dara wanita berbeda-beda. jadi bisa saja tidak berdarah.
      baru belajar ya gan ??

      wkwkwkwkwk
      maka.a jangan tau nglakuinnya aja..
      hahaha

      Hapus
    3. salah bgt gan.
      bkn bnr bgt.
      padahal klau cairan lubrikasinya ckup atau bnyak. bs aja vaginanya licin dan ga kset. apa lagi selaput dara setiap wanita berbeda". jadi, bisa jadi ga bkl berdarah.
      tapi bkn berarty itu cwe ga virgin lagi.

      baru bljr e gan ??
      hahaha
      mka.a, bca informasi donk.
      jgn tau ng'lkuinnya aja..
      GENERASI PERUSAK BANGSA

      Hapus
  5. Balasan
    1. ya, begitulah mas ..
      terima kasih atas kunjungannya ..

      Hapus
  6. aq gx setuju low di bilang low cewe yg pernah di sentuh2 payudara@ n di cium2 ..dilingkarn buting@ tu hitam gx kmrahan lagii...
    tpi gmna low panyudara org berkulit hitam...
    pasti dilingkarn panyudara@ pasti hitam uga...gx mesti pernah di sentuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang saya sebutkan diatas tidaklah dapat dijadikan acuan karena tidak 100 persen benar ..
      karena, ciri pada setiap wanita pun mungkin berbeda, seperti perbedaan warna kulit ..

      Hapus
  7. ew, mantap ni blog, bisa jadi kunjungan !! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya gan ..
      jangan lupa mampir lagi ya ..

      Hapus
    2. ya sama sama

      Hapus
  8. kalau mau tahu wanita tersebut masih perawan atau tidak. ya di cobain dulu. he. he.
    Sorry bukan saran ini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha . .ha . .ha . . . :D
      bisa bahaya kalau itu caranya mas ..

      Hapus
  9. Aslm,,,,keperawanan se2orang itu memang tergantung dari dri pribadi,,,cewek itu sekali meleset langsung cacat.....itulah mengapa seorang cewek itu sangat di haruskan untuk menjaga kehormatannya...sebagai seorang cwek hrus pintar2lah memilih pasangan hdup krn kebaxkan kaum adam di dunia ini memilih kita krna hanya nafsuuuuuu semata.....dia tdak berfikir dri mana dia di lhirkan,,,dan dia jg tdak berfikir bgaiman seharusx kaum hawa itu di lindungi,,,,malah kebaxkan kaum adam itu memilih untuk menghancurkan kaum hawa dengan cara merenggut keperawanan kaum hawa itu...tak jarang ad yang secara suka sama suka,dan adapula secara memaksaaaa....mka dri itu marilah kita sma2 intropeksi diri krn tanpa kita yang menjaga diri kita siapa lagi coba?????????????????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju dengan pendapat Anda, tapi perlu di ingat bahwa tidak semua pria melakukan hal yang sama ..
      karena semua tindakan tergantung pada kepribadian masing-masing ..

      Hapus
  10. ada yang punya ide, cara menentukannya ambil 2 sampel wanita yg udh prnah bhub dgn laki2 and blom ...dengan kejujuran dpt dipertanggung jwabkan. intinya seperti introgasi fakta2 diatas apkah ada kbnarannya... dan anda dapat membandingkannya apakah ada kesamaan ato perbedaan ciri2....ha haa

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak merujuk pada perbandingan wanita secara fisik seperti pendapat Anda ..
      namun, apa yang saya sampaikan disini hanya sebagai tips semata tanpa mengacu pada penelitian resmi ..
      karena ciri-cirinya mungkin bdrbeda pada setiap wanita ..

      Hapus
  11. hens_klarification20 November 2012 14.04

    MENURUT SAYA ARTIKEL DI ATAS BISA KITA JADIKAN PATOKAN UNTUK BISA MENGETAHUI CIRI CIRI WANITA YANG MASIH DAN TIDAK PERAWAN,SECARA TEORY SAYA SANGAT SETUJU DENGAN PENDAPAT ANDA,KEMUNGKINAN BESAR 75% PERNYATAAN YANG DI ATAS BENAR,,,MUNGKIN 25% LAGI TERGANTUNG FISIK WANITA NYA,,KARENA WANITA TIDAK SAMA FISIK NYA,,,75 % SAYA YAKIN ,,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat menghargai pendapat Anda ..
      meskipun banyak pihak yang kurang setuju dengan apa yang saya sampaikan diatas ..
      terima kasih atas kunjungannya ..

      Hapus
  12. Balasan
    1. terima kasih atas pendapatnya mas ..
      salam kenal ..

      Hapus
  13. kenapa laki2 selalu mengejaz kevirginan wanita...
    g smw wanita yg g virgin it bermartabat jelek..
    banyak mulut lelaki yg tanp bertanggung jwab merusak wanitany dgn dalih atas nama rasa sayang at cinta...
    buat perempuan
    jaga baik2 kehormatan kalian
    yg udah terlanjur
    bertaubatlah
    msh banyak yg menerima kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan ..
      saya respek buat pendapat Anda yang sangat menghargai kaum wanita ..

      Hapus
  14. ada benar y juga semua . kalau kita penasaraan masalah seperti ini,jujur buat saya sangat penting soal y saya lagi bimbang maksih atas blog y!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas ..
      semoga Anda menemukan pendamping hidup seperti yang Anda inginkan ..
      jangan lupa mampir lagi ke blog butut ini ya ..

      Hapus
  15. Untuk garis diperut itu gimna?
    Apakah wanita yg memiliki garis dari bawah payudara sampai bawah pusar itu sudah pasti tidak perawan lgi?
    Bagaimana jka gadis itu blum pernah melakukan hubungan bdang tpi memiliki garis itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam beberapa kasus, seperti yang Anda sampaikan itu adalah selulit (jaringan lemak dibawah kulit) ..
      apa yang saya sampaikan disini adalah garis lurus berwarna keputihan yang memanjang lurus dari dada hingga ke pusar atau lebih ..
      namun, bagi beberapa wanita, hal tersebut tidaklah terlalu atau bahkan tidak kelihatan ..

      Hapus
  16. saya masih perawan tapi di bagian bawah mata saya ada garis hitam nya

    BalasHapus
  17. tolong perjelas tentang kprawanan, yg paling mudah d lihat dan mudah utuk di ketahui

    BalasHapus
  18. kalau tanda tanda keperawanan versi daerah saya (Gorontalo), yaitu....
    perawan= bila di sentuh/colek pantatnya dengan secara tidak terduga(khusus untuk pacar anda)maka responnya akan begitu kaget dan langsung mamajukan pantatnya ke depan
    tidak perawan=sebaliknya
    sekedar info aja....

    BalasHapus
  19. Soal garis perut saya kurang setuju. Karena adek saya umurnya 5th punya garis yg kayak gitu juga. Masa umur segitu udah ngga perawan? hahaha
    dan soal garis mata. Gimana kalo eamng ceweknya punya penyakit Insomnia,dan pasti susah tidur. Udah pasti matanya lebam dan pasti ada garis hitamnya di bawah mata. Karena kurang tidur,dan membuat kantong mata -_-
    Sekian. thanks

    BalasHapus
  20. paling mudah y di tes dulu ,,,,,,,
    baru coment hahahahaha

    BalasHapus
  21. Thanks all,semoga bermanfaat buat kita semua&sebagai pelajaran buat cewe" agar bisa lebih menjaga keperawananx.

    BalasHapus
  22. Bagus bgt Gan and thanx bgt buat referensi kita dlm khidupan sehari hari.Jdi ada prtimbangan untuk kita dalam memilih pasangan hidup.
    Apalagi untuk yg sdang mncari calon istri,karna pasangan yg mreka hanya untuk skli dlam seumur hidup !!

    keren gan...

    BalasHapus
  23. Artikelnya bner" bgus bgt gan,lumayan bwt referensi kita agar kita bsa memilih pasangan hidup apalagi untuk yg sedang mencari calon istri.Karna seorang laki laki pasti selalu mencari yg terbaik untuk sekali dalam seumur hidup agar nanti ga menyesal saat berumah tangga !!

    pkonya top markotop daaahhh,2 Jempoool nich bwt agan...!! :)

    BalasHapus
  24. ya smua trgantung dri pribadi msing2,,
    tp soal prawan atw gak bkan msalah lg..toh, klu cinta ya, pzti ga prWAn ttap dnikahin. justru mnurut aku, klu da pria nikahin wanita udah ga prawan brarti dia bnar2 cinta.

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..