Minggu, 13 Mei 2012

Aku akan pergi demi kebaikanmu

images by google
Aku mengenalmu diantara pertemuan & perpisahan.
Bertemu denganmu, begitu berarti bagi hidupku.
Ku bisa tersenyum, tertawa bahagia hanya karenamu.
Dan hariku begitu indah, ku selalu menanti saat-saat kau di sampingku & bersenda gurau.
Terukir kisah pahit & manis antara kita hingga anganku melambung pada ingin yang tak kau ketahui.
Namun, itu dulu kala sinar mentari masih hangat.
Kini, mendung menaungi jiwa yang lesu menatap waktu yang berharap kepastianmu.
Entah mengapa, semua terasa dingin, semua hilang bagai hembus angin yang menerpa tubuhku.
Mungkin ku tak sadar bila kau sudah tak menginginkanku lagi.
Bila itu yang terjadi, aku kan pergi dari hidupmu sejauh mungkin.
Aku tidak & tidak akan pernah mengganggu hidupmu lagi sampai kapanpun.
Kuakui, hanya itu yang ku bisa perbuat.
Jika itu tak cukup buatmu bahagia, maafkan aku.
Aku memang tak lebih baik daripada orang lain yang pernah kau kenal dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..