Minggu, 13 Mei 2012

Ku tak bisa seperti yang kau mau

images by google
Bila saja ku bisa jadi seperti yang kau inginkan.
Mungkin tak kan berakhir seperti ini.
Sebelum rasa itu mekar, telah ku beritahu bahwa aku bukanlah orang yang mampu.
Tapi mungkin kau tak percaya.
Ku telah berusaha sebisaku namun ku tak sanggup.
Kau tau ? Aku sungguh mencintaimu setelah ku tau kau bisa terima aku seperti ini.
Waktu berlalu, keadaan semakin tak terkendali & semua mulai goyah.
Aku tau, mungkin kau tak tahan dengan godaan-godaan mereka yang sering menyudutkanmu karena telah memilihku.
Namun kau mengalasankan jarak yang telah memisahkan kita sebagai penyebab.
Awalnya ku tak percaya pada gosip tentang dirimu.
Tapi dengan sikapmu yang semakin mendingin secara perlahan membuktikannya.
Hingga apa yang ku takutkan selama ini benar-benar terjadi.
Kau pergi meninggalkanku.
Maaf karena ku tak mampu membahagiakanmu.
Mencintaimu takkan ku sesali karena aku yang memilihmu.

1 komentar:

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..