Rabu, 07 Agustus 2013

Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1434 Jatuh Tanggal 8 Agustus 2013

Pemerintah melalui Mentri Agama RI, Surya Dharma Ali secara resmi menyatakan bahwa hari raya Idul Fitri 1 Syahwai 1434 Hijriyah jatuh tepat pada tanggal 8 Agustus 2013.
Ketuk palu oleh mentri agama dilakukan pada acara sidang Hisab setelah pemantauan Hilal di beberapa daerah di tanah air.
Meskipun pemantauan Hilal di beberapa daerah mengalami kesulitan, namun pihak kementrian agama telah sepakat dengan pihak terkait mengenai hari raya Idul Fitri.
Untuk daerah Jakarta, pemantauan dilaporkan mengalami gangguan cuaca awal tebal.
Namun untuk daerah Yogyakarta dinyatakan Hilal sudah terlihat sekitar dua derajat lebih.
Jadi, dengan keputusan dari pihak kementrian agama tersebut, secara serentak umat Muslim di tanah air merayakan hari raya Idul Fitri.

Saya selaku admin blog butut Aneka Rasa Cinta mohon maaf atas semua kesalahan saya kepada para pembaca.
Entah itu sengaja maupun tidak, namun saya berharap kemurahan hati pembaca untuk memaafkan saya.
Dengan demikian saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syahwal 1434 Hijriyah.
Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..