Minggu, 13 Mei 2012

Kosong

images by google
Untuk saat ini, cuma kosong yang mengisi hati.
Untuk apa merasakan hal-hal yang tidak perlu, sedang mereka tidak merasa apa yang aku rasa.
Lebih baik pergi, daripada aku menangis di malam-malam dingin yang panjang.
Berujung pada mati suri hati.
Tapi aku belum sanggup untuk melupakan apa-apa yang memang belum pernah aku ingat.
Aku belum sanggup kehilangan apa-apa yang memang belum pernah kumiliki.
Aku akan hancur, walau aku tahu dan sadar betul hatiku memang tidak pernah utuh.
Aku akan mati, walau aku memang tidak pernah hidup.
Tapi aku ingin merasakannya lagi untuk terakhir kali.
Walau aku akan menjalani malam- malamku dengan tangis sedih, lalu mati, dan terkubur di bawah tanah gelap, bersamaan dengan gugurnya bunga-bunga hati.
Biar kurasakan lagi, sekali saja..
Untuk terakhir kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..