Minggu, 13 Mei 2012

Mencintaimu dalam diamku

images by google
Terlalu bodoh memang bila ku berharap kau membalas cintaku.
Memang, aku tak tau bagaimana perasaanmu padaku.
Bagimu mungkin, aku hanyalah seorang teman, tidak lebih.
Namun sebaliknya buatku.
Sampai saat ini, ku hanya mampu kagumi dirimu, keanggunanmu & keindahanmu dari sisi hatiku.
Sungguh, aku cemburu bila kau pergi dengan yang lain.
Ku hanya ingin selalu bersamamu & buatmu tersenyum.
Tapi siapakah aku .. ?
Aku hanya temanmu, aku hanya pemuja rahasia di balik kemunafikan.
Ku tak ingin kau tau akan hal itu.
Tidak & takkan pernah kau tau.
Biarlah aku & perasaanku yang berkecamuk tak menentu karena dirimu.
Menatap indah senyummu, mengagumi dirimu, menikmati indahmu biarlah hanya ku lakukan dari hatiku & tak akan terungkap.
Biarlah waktu yang kan hancurkan gejolak hatiku.
Bila kau tak melihatku, aku telah pergi & menceritakan pada dunia bahwa aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..