Minggu, 12 Mei 2013

Cara Membuat Emoticon Bergambar Di Facebook

Ketemu lagi guys di blog butut Aneka Rasa Cinta, pembahasan kita kali ini adalah mengenai maraknya penggunaan emoji (emoticon) bergambar oleh pengguna Facebook belakangan ini ..
Sebelumnya saya juga sudah menulis tentang Cara Membuat Teks Berwarna Di Facebook & kali ini saya akan berbagi Cara Membuat Emoticon Bergambar Di Facebook kepada Anda yang belum tau ..
Awalnya saya juga penasaran bagaimana caranya, tapi setelah saya jalan-jalan ke tempat Om Goolge, akhirnya ketemu juga lalu saya tuliskan kembali hasilnya kepada Anda yang juga ingin mengetahuinya ..
Caranya juga mudah, atau Anda tidak perlu di tipu oleh pemilik fans page di Facebook yang menjanjikan cara membuat teks berwarna atau emoticon bergambar tapi malah disuruh me-like suatu halaman ..
Tapi akhirnya Anda tidak mendapatkan apapun ..
Baiklah, tanpa perlu panjang lebar lagi, simak caranya dibawah ini ..

Anda hanya perlu membuat double (ganda) tanda kurung siku/kurung tegak
(square brackets): [ ] seperti contoh dibawah ini ..
Lalu ditengahnya sisipkan merek, nama artis atau apalah sesuai keinginan Anda tanpa spasi ..
Dari contoh yang saya buat, maka hasilnya akan seperti pada gambar ..

[[facebook]]
[[chelseafc]]
[[google]]
[[yahoo]]
[[youtube]]
[[skype]]
[[nokia]]
[[bmw]]
[[blackberry]]

Sudah mengerti kan guys .. ?
Jika belum, harap tuliskan pertanyaan Anda pada kotak komentar ..
Atau jika Anda punya kritik & saran juga dapat Anda sampaikan pada kotak komentar ..
Sekian dulu ya guys pembahasan kita mengenai Cara Membuat Emoticon Bergambar Di Facebook kali ini ..

Semoga bermanfaat ..
Salam damai ..

1 komentar:

  1. mantap, itu buat di status fb ya bro..? ane coba dulu yaa..

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..