Sabtu, 12 Mei 2012

Mencintaimu Rasa Perihku

images by goolge
Perlahan kau pergi.
Mengubah cintaku hingga menjadi benci.
Apa salahku ?
Sampai kau tega meninggalkan aku.
Kini aku sendiri menanti, untuk temukan pengganti dirimu.
Aku yakin akan temukan yang terbaik, setelah aku kau tinggal pergi.
Biarlah sendiri, biarlah aku dalam penantian.
Walau sendiri menanti, ku yakin akan kuat menjalani.
Maka kubiarkan rasa itu mengalir, sebab kini kusadari jika mencintai dengan ketulusan adalah sebuah keindahan yang terbalut perih.
Nyatanya hanya luka yang ku dapati, engkau tak pernah tau bagaimana hati ini mencintamu, engkau tak pernah tau sedalam apa rasa yg kumiliki dan engkau tak pernah tau sejauh mana pengorbananku akanmu.
Maka janganlah pernah kau berkata cintamu hanya lewat kata saja.
Apa kau tau, hampir saja ku buat singkat hidupku karna cintamu yang terlalu perih ku rasa ?
Apa kau tau, setiap malam aku bermandikan air mata ?
Apa kau tau, badanku semakin kurus kering karna batinku kau sakiti.
Apa kau tau, kau tak pernah tau.
Jadi jangan pernah menilai rendah cintaku.
Namun biarlah semua kan menjadi cerita manis dan pahitku karena mencintaimu.
Sebab, telah ku pastikan takkan ada lagi cerita seperti itu dalam hidupku.
Ada saatnya kita lelah bukan berarti kita kalah.
Maka biarlah aku berhenti mencintaimu sampai disini agar aku tetap hidup.
Itu saja ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..