Rabu, 30 Mei 2012

Cara mencegah akibat buruk dari mimpi buruk yang kita alami

Guys, kali ini saya akan membahas sedikit tentang mimpi.
Ya .. !
Banyak orang dalam tidurnya mengalami sesuatu di bawah alam sadar mereka, termasuk juga saya.
Baik itu mimpi baik atau mimpi buruk.
Kalau mimpi baik sih tidak apa-apa, tapi kalau mimpi buruk .. ?

Banyak orang dari berbagai kalangan menilai mimpi adalah bunga tidur.
Tapi banyak juga yang menganggap mimpi adalah pertanda sesuatu yang akan terjadi.

Disini saya akan berbagi tentang cara mencegah akibat dari mimpi buruk yang kita alami.
Namun ini hanya sekedar sebuah usaha untuk menjaga kemungkinan terburuk, sebab semuanya hanya Tuhan lah yang tau.

Jika anda bermimpi tentang sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi Anda & keluarga.
Misalnya, seperti mimpi gigi copot dll.
Yang perlu Anda lakukan adalah hal-hal sebagai berikut.

Ambillah sebatang lidi atau tusuk gigi bisa juga bambu kecil dll.
Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) bagian kecil kira-kira 3 sentimeter. Lalu sediakan selembar kertas atau tissue.
Kemudian siapkan garam dapur, sedikit saja.
Caranya, taruhlah potongan ke tujuh lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas.
Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah.
Bisa di pekarangan rumah Anda.

Kalimat yang harus Anda ucapkan ketika hendak mengubur kertas yang berisi 7 potong lidi dan garam tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh.
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan. Amien.

Itulah guys sekilas tentang cara mencegah akibat mimpi buruk yang kita alami.

Semoga bermanfaat ..
Salam damai ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan benar serta sesuai dengan artikel diatas ..